Pages

Kamis, 11 Juli 2013

MUSISI PUNK TERKAYA DI DUNIA


1. Blink-182


Kesuksesan mainstream menjadi berkah bagi personel Blink-182. Popularitas mereka terus terdongkrak dan membuat asap dapur terus mengebul. Tak hanya dari acara musik, mereka juga merambah ke dunia lain seperti film atau acara TV.



Mereka juga pintar dalam memutar kekayaannya. Travis, Tom, dan Mark menginvestasikan uangnya ke berbagai bisnis. Mark dan Tom bekerja sama dan membuat clothing company bernama Atticus dan Macbeth Footwear.


2. Dexter Holland


Vokalis dan frontman The Offspring ini memang berasal dari keluarga berada. Dia juga termasuk punkers yang menyadari akan perlunya pendidikan. Dia menamatkan gelar sarjana Biologinya dan memperoleh gelar Ph.D. Sebenarnya dia bakal memperoleh gelar master, namum dia memutuskan untuk meninggalkan dan fokus ke band nya.

Pastinya ada hal yang lebih dari band dengan keputusannya meninggalkan bangku kuliah. Kabarnya dia meraup kekayaan sebesar Rp 646.230.000.000 dari bermain band. Dia juga menginvestasikan untuk mendirikan label rekaman bernama Nitro Records serta perusahaan saus pedas.

3. Billie Joe Armstrong


Ternyata perntolan Green Day ini hanya menduduki peringkat ke 3 dari musisi punk lainnya. Kesuksesan Green Day yang sangat besar pastinya sudah terbayang berapa uang yang telah mereka kumpulkan.

Billie Joe sendiri tercatat memiliki kekayaan sebanyak Rp.546.800.000.000 dari bermain band saja.

4. Ian Mackaye


Dedengkot hardcore yang juga personel Minor Threat dan Fugazi ini meski sudah tak terdengar namanya, namun masih memiliki banyak duit. Selama karirnya dia mengumpulkan jumlah yang cukup sebesar Rp.248.550.000.000 ini.

5. Tim Armstrong


Tak heran lagi jika nama Tim Armstrong masuk dalam daftar ini. Bersama Rancid saja sudah tertebak berapa uang yang akan diraih, secara band ini terkenal di seluruh dunia. Belum lagi dia bersama band lainnya seperti Operation Ivy dan Transplants yang namanya juga tak kalah tenar. Kekayaan yang dia miliki sekitar Rp.129.246.000.000.

6. Marky Ramone

Dedengkot punk rock ini dikabarkan memiliki kekayaan sebesar Rp.19.884.000.000. Dia berada di posisi paling buncit di dalam daftar ini. Sebenarnya dia bisa saja mendapatkan uang lebih banyak dari royalti merchandise Ramones yang terjual ribuan itu.

1 komentar: